Jumat, 15 Oktober 2010

interaksi interpersonal

Interpersonal interaction encompasses all types of contact between people. interaksi interpersonal mencakup semua jenis kontak antara orang-orang. For example, you and I are having an interpersonal interaction here. Misalnya, Anda dan saya mengalami interaksi interpersonal di sini. You've asked a question and I've given an answer. Anda telah mengajukan pertanyaan dan saya sudah memberi jawaban. And although we will never see each other or speak to each other, it is an interaction. Dan meskipun kita tidak akan pernah melihat satu sama lain atau berbicara satu sama lain, itu adalah interaksi. The key is that the interaction is between individuals. Kuncinya adalah bahwa interaksi antara individu. It may involve words, gestures, sounds, drawings, touch, smell. Ini mungkin melibatkan kata, gerak tubuh, suara, gambar, sentuhan, bau. The interaction may be brief or may go on for hours or days. Interaksi mungkin singkat atau dapat berlangsung berjam-jam atau hari. It may be a one-time interaction or it may be a series that goes on for a lifetime. Ini mungkin sebuah interaksi satu kali atau mungkin seri yang berlangsung seumur hidup. The key is that it is driven by the persons involved and it involves some something "interactive.". Kuncinya adalah bahwa hal itu didorong oleh orang yang terlibat dan melibatkan beberapa sesuatu "interaktif.". If I fantasize about a movie star, that is not an interpersonal interaction. Jika aku berkhayal tentang bintang film, yang tidak memerlukan interaksi interpersonal. If I see a sports star on TV, that is not an interpersonal interaction. Jika saya melihat bintang olahraga di TV, yang tidak interaksi interpersonal. If I go to a message board and talk with other fans, that IS an interpersonal interaction. Jika saya pergi ke sebuah papan pesan dan berbicara dengan penggemar lainnya, yang IS interaksi interpersonal. If I smile at someone on an elevator and they give me a dirty look, that is an interpersonal interaction. Jika saya tersenyum pada seseorang di lift dan mereka memberikan saya terlihat kotor, yang merupakan interaksi interpersonal. If I practise my smile in a mirror, it is not. Jika saya berlatih senyum saya di cermin, tidak. Hope that's of some help. Harapan itu dari bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar